Home » » Cara Reset Waste ink Pad Printer Brother DCP T-300, T500, T700

Cara Reset Waste ink Pad Printer Brother DCP T-300, T500, T700

Jangan Lupa Baca

Di dalam dunia printer apapun tipe ataupun merek yang kita gunakan , kita tidak akan pernah bisa terhindar dari yang namanya error. baik itu error yang di sebabkan karena adanya masalah General, atau masalah Maintenance atau memang error yang memang semestinya error.Macam-Macam Printer, Jenis - jenis Printer ,canon printer ,printer laser, printer sablon, gambar printer, fungsi printer, printer terbaik,harga printer, tinta printer,head printer,canon printer,canon printer,printer murah,harga printer, printer canon, gambar printer,sharing printer. printer canon,driver printer canon ip2770,harga printer,canon ip 2770,daftar harga printer,driver canon,printer laser,harga printer epson

Artinya memang ada jenis error yang memang semestinya harus muncul misalnya error yang di sebabkan oleh Waste Ink Pad, Error seperti ini memang selalu muncul ketika Printer mendeteksi waste Inkpad printer yang anda gunakan sudah penuh.



Sehingga printer memberikan sebuah informasi berupa blinking error, yang mana bisa kita selesaikan dengan melakukan tahap reset counter, seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba untuk membahas lebih fokus tentang bagaimana Cara Reset Waste ink Pad Printer Brother DCP T-300, T500, T700, olehnya itu jika anda mengalami masalah seperti yang tertera pada judul di atas, maka silahkan anda simak dan mengikuti beberapa tahap di bawah ini :

Jangan Lupa Baca :

Yang perlu anda lakukan adalah Pertama-tama silahkan masuk ke Maintenance Mode :

  • Tekan Tombol Menu
  • Start Mono
  • Pada Panah atas 4x (Empat kali )
  1. Tindis dan tekan Panah atas sehingga LCD Panel  menampilkan  tulisan atau angka 8 Lalu Ok
  2. Tindis dan tekan panah atas sekali lagi hingga panel menampulkan angka 0 Lalul OK
  3. Silahkan masukkan angka 2783 kemudian tunggu sampai selesai
  4. Slahkan anda keluar dari mantenance mode dengan menggunakan Kode 99
  5. Matikan printer anda lalu hidupkan lagi
Selamat printer anda siap untuk di gunakan lagi, silahkan anda melanjutkan aktivitas pencetakan anda. semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya melalui kotak komentar yang telah di sediakan di bawah ini. akhir kata semoga berhasil dan wassalam..

Jangan Lupa Baca


0 komentar:

Post a Comment

Malu Bertanya Sesat Dijalan, Jika Ada yang Kurang Jelas, Silahkan Meninggalkan Komentar..
Komentar Anda Akan di Moderasi terlebih dahulu dan Ditampilkan setelah Disetujui Oleh admin..