Featured Post

Cara Mengatasi Cartridge tidak Terdeteksi Not Recognized Pada Printer Canon

 Salam Sejahtera untuk para pembaca setia blog ini, Seperti Biasanya Kali ini kita Coba Berusaha untuk mengatasi salah satu masalah error ya...

Home » » Memperbaiki Canon Mp 258 Error E13 Dan E16

Memperbaiki Canon Mp 258 Error E13 Dan E16

Posted by Pusat Tutorial on Selasa

Jika anda saat ini merasa Gusar, Melihat Printer MP 258 anda Ngeblink Dan Menunjukkan Peringatan Error seperti yang tertera di judul di atas? jika itu kendala anda ada baiknya jika anda sedikit meluangkan waktu anda untuk membaca tulisan ini, karena disini, saya akan mecoba untuk memberikan satu Tips, yang mana saya fokuskan untuk mengatasi Printer Ngadat Seperti itu, Biasanya jika kode itu muncul, anda akan menemukan tampilan seperti ini.



tampilan pada monitor

Peringatan tersebut menandakan bahwa Printer anda tidak bisa mendeteksi Cartridge yang terpasang pada printer, Dan pastinya anda tidak bisa melakukan aktifitas cetak mencetak seperti biasa..
Jangan Lupa Baca :



Sedikit tambahan sebelum kita masuk ke inti, Umumya Error ini akan anda temui sesaat jika anda telah melakukan Pengisian ulang Pada Printer anda, Dan sebelum Eror ini muncul akan ada Peringatan Tanda Seru Pada bagian Cartridge yang tidak terdeteksi. Nah untuk mengatasi PErmasalahan Printer seperti ini, Caranya sangatlah sederhana sekali.

  1. Hidupkan/Nyalakan Printer anda, 
  2. Tekan dan tahan Tombol RESUME Tekan selama 5 Detik. Sampai Indikator pada LCD Berputar Kemudian LEPAS
Sekarang anda bisa menggunakan Printer MP 258, dan selamat beraktivitas kembali. Jika ada yang kurang jelas, Silahkan Bertanya melalui kolom Komentar dibawah.

Baca :





Related Posts

6 komentar:

  1. Kalo Ada Tulisan Not recognized, Kayak Gitu Gimana Bang? Mohon Bantuannya

    BalasHapus
  2. Info ini yg saya cari. Trmksh

    BalasHapus

Malu Bertanya Sesat Dijalan, Jika Ada yang Kurang Jelas, Silahkan Meninggalkan Komentar..
Komentar Anda Akan di Moderasi terlebih dahulu dan Ditampilkan setelah Disetujui Oleh admin..