Featured Post

Cara Mengatasi Cartridge tidak Terdeteksi Not Recognized Pada Printer Canon

 Salam Sejahtera untuk para pembaca setia blog ini, Seperti Biasanya Kali ini kita Coba Berusaha untuk mengatasi salah satu masalah error ya...

Home » » Kelebihan Printer Epson

Kelebihan Printer Epson

Posted by Pusat Tutorial on Sabtu

Printer Epson memang sudah sangat lama menduduki peringkat atas dan sudah bisa kita kategorikan sebagai salah satu merk printer terbaik saat ini, Epson masih terus saja mengeluarkan produk – produk terbarunya hal itu membuktikan bahwa Epson masih dipercaya oleh para konsumen. Namun bukan berarti bahwa printer Epson sudah menjadi rajanya printer, masih banyak merk printer yang menurut saya berkualitas dan masih banyak dipakai hingga  saat ini, kita sebut saja salah satunya adalah Canon dan Hp

Sebelum kita membahas apa sih kelebihan dari printer epson,  ditulisan terdahulu  saya juga pernah membahas mengenai apa Kelebihan Printer Canon,  dengan tujuan tiada lain agar anda bisa membandingkan yang mana yang lebih cocok untuk anda pakai. karena mungkin saja saat anda membaca tulisan ini, anda berniat untuk membeli printer baru, sehingga bisa menjadi referensi dan bisa menjadi jawaban Cara Membeli Printer.

Nah apa saja kelebihan dari printer Epson ini?
  1. Memiliki Kualitas Cetak yang tinggi
    Saya sendiri memakai dua printer yang satunya caon dan yang satu Epson, jika saya bandingkan di antara kedua printer tersebut memang jika kita lihar dari segi kualitas, Epson di atas lebih unggul dari printer saya yang satunya. khususnya saat mencetak sebuah gambar,  Jika anda seorang yang aktif mencetak sebuah foto sebaiknya anda mengguankan printer bermerk Epson.

    Jangan Lupa Baca
  2. Head jauh Lebih Kuat
    Head Printer adalah komponen yang sangat fital jika rusak maka secara otomatis anda tidak bisa melakukan aktifitas cetak mencetak, jangankan rusak, Head Mempet Saja akan memberikan masalah yang sangat besar buat anda khususnya dari segi kualitas cetak silahkan lihat Memaksimalkan Kualitas Cetak. Saya menggunakan printer Epson R230 dan masih saya pakai sampai sekarang ini untuk keperluan  mencetak foto, jika saya hitung-hitung printer  tersebut sudah berusia  hampir 2 tahun dan selama ini saya tidak menemukan masalah yang serius khususnya pada bagian Head nya.
  3. Dilengkapi Sistem Infus
    Printer Epson bukan satu-satunya yang bisa menggunakan system infuse, printer seperti canon dan hp juga bisa kita lengkapi dengan fasilitas tersebut, akan tetapi sekarang ini printer Epson sudah memiliki produk yang memang sudah dilengkapi dengna fasilitas system infuse,  kita sebut saja dengan Epson  seri L 100,110, itu artinya kita tidak perlu lagi repot-repot untuk  memasang infuse secara terpisah.
  4. Minim Terhadap Error
    Error pada printer pasti akan kita temui suatu saat nanti, baik itu pada printer Epson,Canon hp dan sebagainya, tapi menurut pengamatan saya pribadi, Masalah error yang terjadi pada Epson, bisa kita katakan sangat minim dibanding dengan printer yang lain, umumnya error pada Epson muncul saat printer betul-betul  mengalami kerusakan misalnya General Error, Carriage Error, dan semacamnya.
Itulah beberapa kelebihan jika kita menggunakan Printer epson yang saya ketahui berdasarkan pengalaman saya menggunakanPrinter tersebut, jadi Cukup Sekian untuk perteemuan kali ini saya sangaat mengharapkan dengan adanya tulisan ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi anda, akhir kata dari saya Wassalam !!

Jangan Lupa Baca

Related Posts

2 komentar:

  1. Assalamualaikum w.w.. admin..
    Mau tanya ni, saya sekarang sedang menggunakan printer Epson L350 sejak 4 bulan yang lalu. Hasil cetakan sememangnya memuaskan, namun yang membuat saya heran, kenapa driver scanner tidak bisa di install pada laptop windows 7 saya. Apakah laptop saya yang bermasalah dan apa langkah yang perlu saya lakukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikum Salam, Kalau Driver Printernya bisa Ke instal namun tapi Scanernya gak bisa, itu berarti ada yang bermasalah Pada System Laptopnya gan, atau kemungkinan Besar juga Antivirusnya yang ngeblock, Coba Nonaktivkan dulu antivirusnya.

      selain itu solusi Praktis, cobaa remove atau hapus ulang dulu Driver printernya Kemudian Lakukan Restore pada Laptop. Kemudian coba instal Seluruh Driver.
      Semoga Membantu :)

      Hapus

Malu Bertanya Sesat Dijalan, Jika Ada yang Kurang Jelas, Silahkan Meninggalkan Komentar..
Komentar Anda Akan di Moderasi terlebih dahulu dan Ditampilkan setelah Disetujui Oleh admin..